Thursday, June 23, 2011

Melihat Proses Eksekusi Hukuman Pancung, Rajam, dan Gantung Hingga Mati (NGERI GAN!!)

Dulu jujur ane ga bisa tuh bedain yang nama nya pncung rajam ataupun gantung. soal nya semua nya kayak hukum islam gtu hahaha. sekarang, ane pingin ngebagi kepada kalian apa sih beda dari ke tiga masing hukuman itu. termasuk dengan fotonya. Jadi yang ga kuat tolong ga usah di liat yak. Makasih Quote: Oke yang pertama mari kita bahas tentang Hukum GantungHukuman

No comments:

Post a Comment