Wednesday, August 3, 2011

Tahu Korbannya Miskin, Kawanan Pencuri Tinggalkan Sedikit Uang

Sekawanan pencuri masuk ke rumah seorang istri pensiunan berusia 91 tahun. Namun, setelah tahu jika pensiunan perempuan itu sungguh miskin maka pencuri itu meninggalkan uang sebanyak 500 roubles (Rp 153 ribu) agar ia bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Demikian dilansir Daily Mail.

http://jauhar.phpnet.us/pictures/gambar/maling_usb.gif

Kawanan pencuri itu masuk ke rumah veteran perang Rusia di wilayah Kirovsky dan hanya mendapatkan janda berusia tua dengan benda-benda yang berhamburan. Tak ada benda yang hilang dan sejumlah uang pun ditinggalkan.

"Seluruh kotak saya dibuka, jendela dihancurkan, dan semuanya berantakan. Tak ada yang hilang dan sepertinya mereka tahu saya sangat miskin dan tak mengambil apapun serta meninggalkan uang," kata Zinaida Makarova. "Uang ini akan membantu Anda," demikian tulis pesan itu.

Polisi lokal bernama Anatoly Gorbunov belum pernah melihat hal seperti ini. "Saya belum pernah melihat hal ini dalam kurun waktu 40 tahun," katanya. Zinaida membingkai surat pencuri dan uangnya digunakan untuk membeli permen buat cicitnya.

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/07/30/tahu-korbannya-miskin-kawanan-pencuri-tinggalkan-sedikit-uang

No comments:

Post a Comment